Harga Oppo F3 Plus Selfie Expert dan Spesifikasi Mei 2017

Harga Oppo F3 Plus Selfie Expert - Belum lama ini pabrikan asal negeri China, Oppo menghadirkan ponsel terbaru mereka F3 Plus untuk pasar Indonesia. Perangkat flagship tergres ini

Memboyong fitur unggulan yaitu kamera selfie dengan lensa ganda. Kamera depan yang pertama memiliki sensor 16 MP 1/3 inch serta aperture f/2.0 sehingga mampu menghasilkan foto narsis berkualitas bening.

HARGA HP OPPO BEKAS

Sementara spesifikasi Oppo F3 Plus untuk kamera kedua adalah sensor 8 MP dengan angle view yang lebar hingga 120 derajat sementara kamera selfie merek lain kebanyakan hanya seluas 80 derajat. Dengan angle view yang luas tersebut maka pengguna bisa dengan mudah membuat foto wefie atau selfie ramai-ramai tanpa perlu bantuan tongsis dan tanpa khawatir akan ada yang tak masuk ke dalam frame. 

Kamera depan yang mumpuni pun demikian dengan kamera utama. Kamera belakang Oppo F3 Plus sangat bisa diandalkan sebab telah mengadopsi sensor Sony IMX 398 yang mempunyai resolusi 16 MP serta bukaan lensa f/1.7 yang akan mendukung pengambilan gambar saat suasana terbatas cahaya.

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo F3 Plus

  • Harga Baru: Rp. 6.499.000
  • Layar 6 inci IPS TFT
  • Resolusi layar Full HD (1920 by 1080 pixels)
  • Prosesor Qualcomm MSM8976 Pro Octa-core
  • Memori internal RAM 4GB ROM 64GB
  • Memori eksternal support slot microSD up to 256GB
  • Kamera belakang 16MP Dual Tone LED Flash
  • Kamera depan 16MP
  • Kapasitas baterai 4000 mAh ( Non- removable )
  • Warna Gold, Black

Spesifikasi Oppo F3 Plus untuk desainnya adalah unibody dengan selubung dan frame logam. Untuk layarnya sendiri membawa kapasitas 6 inch yang sanggup memberikan tampilan Full HD atau setara dengan 1.920 x 1.080 piksel. 

Layar juga diperkuat dengan lapisan kaca tahan gores seri Gorilla Glass 5 buatan Corning. Lalu untuk dapur pacu F3 Plus terhitung gahar sebab memang ponsel ini ditujukan untuk segmen middle up.

Di dalamnya tersemat processor Octacore dengan SoC Qualcomm Snapdragon 653 clock speed 1,95 GHz. Dipadankan pula bersama processor grafis Adreno 510 sementara untuk memori utama diberikan kapasitas 4 GB ditambah memori internal ukuran 64 GB. 

Spek lainnya termasuk baterai berdaya 4.000 mAh yang membawa fitur charging cepat VOOC, platform Android 6.0 “Marshmallow” dengan polesan interface Color OS 3.0 buatan Oppo sendiri.

Hp Oppo Terbaru, spesifikasi oppo f3 plus, harga oppo f3 plus, selfie expert, 

Harga Oppo F3 Plus pada pre order di salah satu mal online ternama di Indonesia yaitu blibli.com dibanderol Rp.6.499.000. Pada pemesanan ini setiap konsumen akan mendapatkan bonus menarik berupa backpack berlogo  FC Barcelona. 

Untuk pembayarannya sendiri selain menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% juga bisa memanfaatkan ePay BRI, Debit BTN Online, CIMB Clicks, BCA Klikpay dan juga tunai di Indomaret.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel