Harga Oppo F1 Oktober 2016, Smartphone Dengan RAM 3 GB dan Prosesor Octa-core

Harga Oppo F1 - Oppo telah meluncurkan smartphone terbarunya Oppo F1 yang perlu Anda ketahui spesifikasinya. Dengan RAM 3 GB mampu membuat performa dalam smartphone menjadi lebih prima dan lebih baik dari smartphone lainnya. Smartphone dengan bodi metal ini juga ditemani spesifikasi lainnya yang canggih.

Performa Oppo F1

Smartphone yang satu ini telah dirancang khusus untuk membuat pengguna merasa lebih mudah dalam mengerjakan aktivitasnya. Saat ini Anda bisa menggunakan smartphone tersebut dengan multitasking tanpa harus takut kinerjanya lambat. Dengan dapur pacu RAM 3 GB maka itu semua tidak akan terjadi. Terdapat pula sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang bagus untuk membuat hp menjadi tampil lebih prima. Dengan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 kinerjanya semakin cepat dan baik untuk Anda.
harga oppo reno 11 2024

Harga Oppo F1

Layar

Hp Oppo terbaru ini juga tampil dengan layar yang touchscreen 5 inchi, Anda bisa mendapatkan kualitas layar yang bagus. Dengan menggunakan teknologi IPS, layar ini memiliki kekuatan menampilkan layar jernih dengan 16 juta warna. Dengan rincian pixels 720 x 1280, layar Oppo F1 ini memiliki kerapatan yag sangat baik yaitu 294 ppi. Yang paling terbaru dari layar ini adalah kekuatan Corning Gorilla Glass yang mampu membantunya melindungi dari goresan ataupun benturan. Selain itu, hp ini dilengkapi dengan teknologi 2.5 D Arc Screen.

Kamera

Kualitas kamera yang bagus juga bisa Anda dapatkan di hp Oppo F1 ini. Anda bisa puas dengan hasil foto yan diambil baik dari kamera depan maupun kamera belakang. Kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang juga dilengkapi dengan teknologi Screen Flash. Untuk kualitas video baik kamera depan maupun belakang adalah Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera belakang. Kamera beresolusi 13 MP yang juga dilengkapi dengan phase auto focus dan fasilitas LED Flash. Kedua kamera ini sangat baik untuk digunakan berselfie karena gambarnya juga akan lebih menarik dengan fitur di atas.

 

Spesifikasi Oppo F1

Konektivitas

Hp Oppo F1 sangatlah lengkap jika ditanya mengenai konektivitasnya. Jaringan 4G LTE juga sudah bisa didapatkan dengan menggunaan hp ini. Selain itu, dengan dual sim card, hp ini bisa menggunakan dua sim card yang baik digunakan sekaligus. Terdapat dual band untuk Wifi yang menjaga konektivitas jaringan lebih stabil ketika digunakan. Terdapat pula port USBv2.0 untuk digunakan.

Harga Oppo F1

Berbicara mengenai harga hp Oppo F1 terbaru, hp ini bisa didapatkan dengan harga Rp 3 jutaan. Harga ini telah sesuai dengan segala fasilitas yang bisa kita dapatkan dari Oppo F1 ini. Jadi, itulah sedikit review spesifikasi Oppo F1 yyang bisa Anda ketahui. Untuk harga seri Oppo lainnya, Anda bisa cek daftar harga hp Oppo terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel