Harga Oppo Neo 7 Terbaru Oktober 2016 - Review Smartphone 4G LTE RAM 1 GB

Harga Oppo Neo 7 Terbaru – Saat ini, oppo sudah meluncurkan smartphone barunya yaitu oppo neo 7. Banyak orang mengatakan bahwa produk ini adalah salah satu produk terbaik yang dimiliki oppo. Tidak salah memang ketika banyak orang yang mengatakan hal ini. Hal ini dikarenakan beberapa hal. 

Pertama adalah desainnya. Desain dari hp ini sangat mewah memang. Tidak kalah dengan merek yang lainnya. Selain itu, spesifikasi dari smartphone terbaru oppo ini juga sangat mumpuni. Berikut adalah beberapa spesifikasi dari smartphone terbaru oppo ini. Simaklah spesifikasi dan harga dari oppo ini.

Harga Oppo Neo 7


Hp oppo neo 7 ini adalah salah satu yang terbaik. Spesifikasinya juga sangat mumpuni. Body dari smartphone ini sangat ramping karena memiliki ketebalan 7,6mm dan beratnya hanya 141 gram. Untuk menambah kesan mewah, smartphone ini dilengkapi dengan lapisan kaca pada sisi bagian belakang. 

Lapisan kaca ini tidak diragukan lagi untuk menambah kesan mewah.Tidak cukup disitu, ada beberapa bagian lain yang bisa menambah kesan mewah dari smartphone ini. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan frame berbahan premium. Desain micro-arc frame juga menambah kesan mewah.

Sayangnya, hp oppo terbaru ini lemah dalam hal layar. Layar yang dimiliki hp ini bukan layar beresolusi tinggi. Hal ini mungkin akan memberikan ketidaknyamanan pada pembeli. Para pembeli harus puas dengan resolusi layar q HD 540x960 pixels. Resolusi layar ini kecil dibandingkan dengan resolusi layar smartphone sekelasnya. 

Smartphone sekelas oppo ini sudah menggunakan resolusi layar HD 720p. Bahkan beberapa dari mereka sudah menggunakan layar full HD. Layar dari oppo ini hanya 5 inch.

Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir. Kekurangan tersebut akan sangat mudah untuk diobati. Anda harus melihat “lebih dalam” dari oppo neo 7 terbaru ini. Performa smartphone bisa dikatakan cukup cepat untuk ukuran ponsel pintar murah lainnya. 

Oppo memadukan RAM 1GB dengan processor quad core. Perpaduan ini akan menghasilkan kecepatan yang luar biasa. Spesifikasi oppo ini tidak berbeda jauh dengan oppo yang lain. Memori internal oppo ini adalah 16GB dan anda bisa mengupgrade memori eksternalnya sampai 128GB. Karena perbedaan RAM nya, maka ponsel pintar ini pasti akan dibanderol dengan harga lebih murah disbanding jenis oppo lainnya.

Harga Oppo neo 7

Konektivitas dual sim yang emndukung jaringan 4G LTE dari hp oppo ini sudah cukup baik . Akan tetapi untuk jaringan wi-fi belum menggunakan dual band. Untuk mengobatinya, anda bisa mendapatkan kepuasan pada kamera ynag ditawarkan. Kamera depan oppo ini adalah 5 megapixel dengan beautify 3.0 sedangkan kamera belakang adalah 8 megapixel.

Harga hp oppo neo 7 terbaru
 ini dibanderol Rp 2.399.000. Demikian info yang bisa kami berikan untuk review spesifikasi dan harga oppo neo 7 terbaru, dan bagi anda yang tertarik dengan tipe oppo lainnya silahkan simak pada halaman Daftar Harga Hp Oppo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel